Kadishub Resmi Buka Diklat Pemberdayaan Masyarakat Gelombang III

avatar-1
By Firman 10 Mei 2017, 18:20:39 WIBBerita

Kadishub Resmi Buka Diklat Pemberdayaan Masyarakat Gelombang III


kepulauanselayarkab.go.id - Mewakili Bupati, Kepala Dinas Perhubungan Kepulauan Selayar Andi Baso, S.H.,M.H., membuka secara resmi Diklat Pemberdayaan Masyarakat gelombang III yang dilaksanakan oleh Balai Pendidikan Dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Makassar. Pembukaan diklat ini berlangsung di SMK Negeri 2 Benteng Kepulauan Selayar, Rabu (10/5/2017).

Pelaksanaan diklat tersebut akan berlangsung selama 14 hari, dengan rincian 7 hari dilaksanakan di Kepulauan Selayar dan 7 hari berikutnya akan dilaksanakan di Barombong Makassar, dengan jumlah peserta sebanyak 120 orang.

“Diklat ini kita laksanakan sebanyak 2 tahapan, 7 hari di Selayar dan 7 hari berikutnya kita laksanakan di Barombong,” ujar Kadis Perhubungan Andi Baso.

Kadis Perhubungan Andi baso, S.H.,M.H., menghimbau kepada para peserta agar mengedepankan kedisiplinan dalam mengikuti diklat, apalagi tidak dipungut biaya dari peserta alias gratis. Ia mengatakan diklat Pemberdayaan Masyarakat ini dibiayai oleh Negara dan merupakan program nasional.

“diklat ini adalah adalah program nasional bukan program yang mengatasnamakan perorangan,” jelasnya.

Kepada BP2IP Makassar, Andi baso berharap agar ke depan dapat menambah kuota tambahan mengingat animo putra-putri Tanadoang Kepulauan Selayar sangat antusias mengikuti diklat tersebut.

“Ucapan terima kasih yang terhingga kami sampaikan, karena Direktur BP2IP Barombong dengan cepat menanggapi surat Bupati Kepulauan Selayar perihal permintaan pelaksanaan diklat pemberdayaan masyarakat di Selayar,” kata Andi Baso menutup sambutannya. (Firman/CKD)



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook