JK Dijadwalkan Hadiri Hari Jadi ke-412 Selayar dan Festival Pesona Taka Bonerate

JK Dijadwalkan Hadiri Hari Jadi ke-412 Selayar dan Festival Pesona Taka Bonerate


kepulauanselayarkab.go.id - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) diagendakan menghadiri pelaksanaan kegiatan Festival Pesona Taka Bonerate 2017 di Kabupaten Kepulauan Selayar,  pada 27 s/d 29 Nopember 2017 yang akan datang.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar Ince Rahim, S.H., M.H., saat dikonfirmasi Selasa (19/9/2017) siang menjelaskan bahwa Wapres Jusuf Kalla telah dijadwalkan menghadiri pelaksanaan Festival Taka Bonerate sekaligus menghadiri puncak acara Hari Jadi ke-412 Selayar. 

"Ia, kami baru saja mengikuti rapat bersama jajaran pemerintah daerah se-Sulsel, dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata Sulsel. Dimana dalam rapat tersebut dibahas tentang jadwal kehadiran Wapres pada kegiatan Festival Pesona Taka Bonerate dan Puncak Hari jadi ke-412 Selayar," jelas Ince Rahim. 

Selain dua agenda kegiatan JK di Kabupaten Kepulauan Selayar, rapat juga membahas tentang persiapan pementasan sejumlah kegiatan kesenian daerah se-Sulsel,  yang akan pentas di Selayar. Selanjutnya diharapkan seluruh Bupati dan Walikota juga hadir ke Selayar, kunci Ince Rahim.

Menyikapi hal ini, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, telah membentuk tim kabupaten dengan beberapa divisi yang akan mempersiapkan penyambutan kunjungan Wapres ke Kabupaten Kepulauan Selayar. (Lo2/Kt2) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook