Jemaah Haji Kepulauan Selayar Dijadwalkan Tiba di Tanah Air 28 September

Jemaah Haji Kepulauan Selayar Dijadwalkan Tiba di Tanah Air 28 September


kepulauanselayarkab.go.id - Fase pemulangan jemaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar rencana tiba kembali di tanah air pada Tanggal 28 September 2017. Meski dikabarkan ada sejumlah jemaah haji yang sakit dan dirawat di rumah sakit di Mekah, namun hingga berita ini dirilis sebanyak 113 Calon Jemaah Haji (CJH) yang diberangkatkan beberapa waktu, dilaporkan masih utuh dan sempurna.

Berita Terkait : Kloter 24 CJH Kepulauan Selayar dan Kota Makassar Diterbangkan Menuju Tanah Suci

Demikian diungkapkan Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Setda Kepulauan Selayar Ir. H. Arfang Arief saat mempin pertemuan persiapan pemulangan jemaah haji Kepulauan Selayar di ruang kerjanya, Selasa (19/9/2017). Arfang Arief yang juga adalah Ketua Umum Pemulangan Jemaah Haji, menyebut bahwa jemaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Sulsel 28 September 2017 pukul 10.00 wita. Jemaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 24 bergabung dengan jemaah haji Kota Makassar.

Selanjutnya kata Arfang Arief, setelah penerimaan kembali di Asrama Haji Sudiang Makassar, jemaah haji akan langsung diberangkatkan menuju Kabupaten Kepulauan Selayar dengan menggunakan 3 armada bus.

“Jemaah haji kita upayakan tiba di Selayar pada hari itu juga. Jadi kalau tidak ada halangan tiba di Selayar sekitar pukul 22.00 wita, insya Allah,” jelas Arfang Arief.

Pada pertemuan tersebut, semua panitia penyelenggara pemulangan jemaah haji Kepulauan Selayar musim haji Tahun 1438 H/2017 M terpantau hadir.

Asisten Ekbang dan Kesejahteraan berharap khususnya kepada seksi kesehatan supaya bisa standby 24 jam megantisipasi ada jemaah haji yang sakit, terlebih ada beberapa jemaah yang sudah lansia. Hal-hal lain juga dibicarakan dalam pertemuan itu, termasuk keamanan jemaah dan transportasi. (FIRMAN)

 

Baca juga : CJH Kepulauan Selayar Tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar

                   Bupati Lepas 113 CJH Kabupaten Kepulauan Selayar


 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook