Jelang Ramadhan 1439 H, Komunitas Sahabat Kita Berbagi Sembako di Bontosinde dan Bontona Saluk

Jelang Ramadhan 1439 H, Komunitas Sahabat Kita Berbagi Sembako di Bontosinde dan Bontona Saluk


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Jelang Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Komunitas Sahabat Kita di bawah koordinator Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., Ahad (13/5/2018) menyambangi Kecamatan Bontomatene Kepulauan Selayar, dengan tujuan berbagi sembako kepada keluarga yang dianggap layak untuk menerima. 

Terdapat 30 paket sembako diserahkan kepada warga Lingkungan Bontosinde dan 30 paket untuk warga Dusun Saluk Kecamatan Bontomatene. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Koordinator Sahabat Kita Marjani Sultan, yang juga adalah Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Marjani Sultan menuturkan bahwa giat Komunitas Sahabat Kita murni terdorong karena adanya rasa kepedulian terhadap sesama, silaturrahim dan membahagiakan orang lain. 

"Orang-orang yang bergabung dalam komunitas ini merasa ada kepedulian untuk berbagi kepada sesama. Mungkin kalau orang per orang yang akan berbagi akan terasa berat, tapi kalau dilakukan secara berkelompok akan terasa ringan. Jangan dilihat dari jumlahnya, Mudah-mudahan bermanfaat, terlebih akan menghadapi bulan Ramadhan," ujar Marjani Sultan. (Fadil) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook