Jalan Sehat Ramaikan Gerakan Jumat Berolahraga di Lapangan Pemuda Benteng

Jalan Sehat Ramaikan Gerakan Jumat Berolahraga di Lapangan Pemuda Benteng


kepulauanselayarkab.go.id - Ratusan jajaran PNS, unsur Forkopimda, BUMN dan BUMD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan masyarakat mengikuti jalan sehat di Lapangan Pemuda Benteng, Jumat (26/1/2018) pagi. 

Kegiatan rutin setiap Jumat yang biasanya hanya melaksanakan senam kesegaran jasmani (SKJ) melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga, kali ini memang sengaja diramu yang dibarengi dengan jalan sehat mengitari Lapangan Pemuda Benteng sebanyak 7 kali. 

"Setelah jalan sehat ini baru kita lanjutkan dengan senam kesegaran jasmani," ujar Abdul Wahab, S. Sos., Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Selayar yang juga sekaligus sebagai koordinator kegiatan Jumat berolahraga. 

Abdul Wahab mengemukakan dalam kegiatan Jumat berolahraga, selain senam dan jalan sehat, juga biasa diselingi dengan kegiatan bersepeda. 

Sementara Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arief yang juga ikut dalam kegiatan ini, berkomentar supaya kegiatan ini bernilai ibadah. 

"Saya harap kegiatan ini bernilai ibadah, karena kita datang ke tempat ini dengan niat yang ikhlas untuk berolahraga menyehatkan tubuh. Mudah-mudahan berikutnya peserta makin banyak," kata H. Arfang Arief. 

Sekadar diinfokan bahwa dalam kegiatan ini menyiapkan doorprize yang diberikan kepada pemenang melalui undian kupon yang sebelumnya dibagikan kepada peserta. (FIRMAN) 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook