Jalan Dihotmix, ini Komentar Camat Pasimasunggu

Jalan Dihotmix, ini Komentar Camat Pasimasunggu


kepulauanselayarkab.go.id - Infrastruktur jalan di Kecamatan Pasimasunggu akhirnya dihotmix. "Meski belum seluruhnya dilapisi hotmix pada tahun anggaran 2017, namun ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai pemerintah Kecamatan Pasimasunggu dan warga saya. Kami baru pertama kali menikmati jalan hotmix di kepulauan," kata Camat Pasimasunggu Siregar, S.STP., saat dimintai komentarnya, Kamis (4/1/2018) sore. 

Camat Pasimasunggu mengemukakan bahwa dengan dengan adanya jalan hotmix, masyarakat setempat cukup menikmatinya, terlebih dapat mempermudah masyarakat untuk mengangkut hasil persawahannya ke Ibu Kota Kecamatan. Memang diketahui bahwa Pulau Jampea adalah penghasil beras terbesar di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Kami berharap dimasa pemerintahan Muh. Basli Ali - Zainuddin, mampu menuntaskan pembangunan jalan hotmix yang menghubungkan Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur," ujar Siregar Camat Pasimasunggu. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar atas perhatiannya terhadap kecamatan kami," demikian Siregar menutup komentarnya.

Sekadar diinfokan bahwa sehari sebelumnya, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan proyek-proyek TA 2017 di Pulau Jampea, termasuk pembangunan infrastruktur jalan hotmix. (Firman) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook