Jajaran Pemkab Kepulauan Selayar Ramah Tamah Dengan Kontingen Pra Porda IPSI Sulsel

Jajaran Pemkab Kepulauan Selayar Ramah Tamah Dengan Kontingen Pra Porda IPSI Sulsel


kepulauanselayarkab.go.id - Jelang pembukaan Pra Porda Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) XVI Sulawesi Selatan Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan ramah tamah dengan kontingen pra porda, di Baruga Rumah Jabatan Bupati, Kamis (21/9/2017) malam. 

Hadir Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali - Zainuddin, Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, Ketua DPRD Mappatunru, S.Pd., Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono, S. Sos., M.M, Asisten Administrasi Drs. Dahlul Malik, M.H., sejumlah pimpinan OPD, Ketua KONI Kepulauan Selayar Jonni Hidayah, para pengurus IPSI Sulsel, dan undangan lainnya. 

Diketahui event empat tahunan ini dipercayakan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai tuan rumah, yang pembukaannya akan dihelat di Lapangan Pemuda Benteng, Jumat besok (22/9/2017) sekitar pukul 14.30 Wita. Event ini akan berlangsung hingga 29 September 2017. 
 
"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan IPSI Sulsel yang telah mempercayakan daerah kami sebagai tuan rumah," kata Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengawali sambutannya. 

Menurut Bupati dipercayakannya Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai tuan rumah, merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bagi pemerintah dan masyarakat Kepulauan Selayar, karena bisa mengunjungi daerah yang merupakan satu-satunya Kabupaten di Sulsel yang terpisah dari daratan Pulau Sulawesi. 

"Saya juga menghaturkan permohonan maaf jika dalam penerimaan sampai meninggalkan Kabupaten Kepulauan Selayar ada yang kurang berkenang," kata Basli Ali menutup sambutannya. (Firman) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook