Ini Ungkapan Warga Atas Kedatangan Bupati Kepulauan Selayar di Kecamatan Takabonerate

Ini Ungkapan Warga Atas Kedatangan Bupati Kepulauan Selayar di Kecamatan Takabonerate


kepulauanselayarkab.go.id - Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Takabonerate bersama rombongan, tiba di Pulau Kayuadi sekitar pukul 05.00 Wita, Kamis (22/2/2018) pagi. Rombongan Bupati berangkat melalui Pelabuhan Rauf Rahman Benteng sehari sebelumnya, sekitar pukul 22.30 Wita. 

Agenda silaturrahim dan penyaluran bantuan sosial rupanya sudah lama dinantikan oleh warga Dusun Bontobulaeng Desa Batang Kecamatan Takabonerate. Ungkapan senang, bahagia dan terharu terlontar dari sejumlah warga menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Saya sangat senang, bahagia dan terharu atas kedatangan Bupati kepulauan Selayar di Kecamatan  Takabonerate. Ini sudah lama kami rindukan. Terima kasih pak Bupati sudah datang dengan sejumlah program dan bantuan gratisnya. Kami menaruh harapan besar kepada pemerintah di bawah kepemimpinan Basli Ali - Zainuddin," tutur Saripati, warga Dusun Bontobulaeng Desa Batang Kecamatan Takabonerate saat dimintai komentarnya. 

Hal senada disampaikan oleh Nisma warga Desa Kayuadi Kecamatan Takabonerate. 

Diketahui pada Kunker Bupati Kepulauan Selayar di Kepulauan, diawali dari Kecamatan Takabonerate untuk menyerahkan langsung bantuan sosial non tunai Program Keluarga Harapan (PKH), bantuan Rastra, dan bantuan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS-RTLH). 

Hingga berita ini diturunkan, Bupati bersama rombongan sedang dalam perjalanan melanjutkan kunkernya ke Kecamatan Pasimarannu, dengan agenda yang sama. (M. Yusri) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook