Humas Sulsel Expo 2018 Resmi Dibuka, Selayar Andalkan Anjungan Informasi

Humas Sulsel Expo 2018 Resmi Dibuka, Selayar Andalkan Anjungan Informasi


kepulauanselayarkab.go.id - Humas Sulsel Expo 2018, hari ini Sabtu (24/3/2018) resmi dibuka oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devy Khaddafi, S.E., di Phinisi Point Mall Makassar. 

"Humas Sulsel Expo ini lahir dari terbentuknya Forum Humas Sulsel, sehingga humas dari seluruh Kabupaten Kota dapat menjadi 'Humas Zaman Now' yang mampu memaksimalkan perannya di era yang serba digital ini," tutur Devy Khaddafi. 

Devy mengungkapkan bahwa Humas Sulsel Expo 2018 merupakan wadah bagi Humas di seluruh kabupaten/kota di Sulsel untuk terus berinovasi untuk meningkatkan profesionalisme kehumasannya. 

"Di era zaman now ini, humas tidak lagi berdiri di belakang pimpinannya, tetapi bagaimana kita sebagai forum humas di Sulawesi Selatan mampu berdiri di depan pimpinannya untuk memberikan yang terbaik," jelas Devy Khaddafi. 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Humas Sulsel Expo 2018 menampilkan inovasi humas dari seluruh Humas kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan. Dari inovasi yang ditampilkan akan diberikan penghargaan bagi humas kabupaten/kota terbaik yang dinilai mampu berinovasi di era zaman kekinian. 

Salah satu peserta Humas Sulsel Expo dari Humas dan Protokol Kabupaten Kepulauan Selayar menampilkan Anjungan Informasi yang memuat ragam informasi pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar dalam layar touchscreen. 

"Kita berharap dari Anjungan Informasi ini mampu masuk nominasi penghargaan," kata Mursalim, S.Sos., Kasubag Humas dan Pemberitaan saat ditemui di stand pameran. 

Sekadar diinfokan bahwa usai pembukaan Humas Sulsel Expo 2018, acara dilanjutkan talkshow dengan tema "Peran Humas Kabupaten Kota di Zaman Kekinian". (tim)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook