Humas Sulsel Expo 2018, Humas dan Protokol Pemda Kepulauan Selayar Optimis Masuk Nominasi Award

Humas Sulsel Expo 2018, Humas dan Protokol Pemda Kepulauan Selayar Optimis Masuk Nominasi Award


kepulauanselayarkab.go.id - Humas Pemerintah Daerah se-Sulawesi Selatan bakal bakal meramaikan kegiatan Humas Sulsel Expo 2018 di Phinisi Point Mall Makassar, yang akan digelar oleh Pemprov Sulsel, Sabtu 24 Maret 2018 mendatang. 

Tak terkecuali Bagian Humas dan Protokol Pemda Kepulauan Selayar memastikan bakal ikut ambil bagian dalam ajang tersebut yang akan dipimpin langsung oleh Kabag. Humas dan Protokol Hj. Patta Tulen, S. Sos., M.Si. 

Sementara Kasubag Humas dan Pemberitaan Pemda Kepulauan Selayar Mursalim, S. Sos., saat dikonfirmasi di Ruang kerjanya, Rabu (21/3/2018) membenarkan bahwa Humas dan Protokol Pemda Kepulauan Selayar akan mengikuti kegiatan tersebut. 

"Memang benar Humas dan Protokol akan berangkat ke Makassar, insya Allah Kamis besok. Kami akan berangkat lebih awal mengingat perjalanan yang cukup jauh, lagian kami juga baru akan melakukan pembenahan pada stand yang disiapkan oleh panitia," ujar Mursalim. 

Mursalim berharap keikutsertaan tim humas Selayar dalam Humas Sulsel Expo 2018 dapat menambah wawasan, kreatifitas, dan kompetensi humas, serta dapat memicu semangat personil humas dalam melaksanakan tugas-tugas kehumasan, khususnya pada Bagian Humas dan Protokol Pemda Kepulauan Selayar. 

Terkait dengan target yang ingin dicapai, Mursalim optimis Humas Selayar bisa masuk nominasi award. 

"Dalam Humas Sulsel Expo ini kami mengusung program inovasi anjungan touchscreem informasi. Insya Allah kita bisa masuk nominasi program inovasi dari beberapa kategori yang ada. Mudah-mudahan kami pulang membawa juara," kata Mursalim penuh semangat. 

Sekadar diinfokan bahwa Humas Sulsel Expo 2018 menggelar beberapa kegiatan diantaranya adalah pameran, talkshow, dan awarding night. (tim) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook