Honorer K2 Terima SK PNS, Wabup : Sikapi Sumpah Janjimu Dalam Bentuk Sikap dan Perilaku

Honorer K2 Terima SK PNS, Wabup : Sikapi Sumpah Janjimu Dalam Bentuk Sikap dan Perilaku


SELAYAR, kepulauanselayarkab.go.id - Sebanyak 60 orang formasi tenaga honorer kategori II lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar diambil sumpahnya dan mengucapkan janji PNS, serta menerima SK, di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Kamis (31/5/2018). 

Penyerahan SK PNS oleh Wakik Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., dilakukan secara simbolis. 

Hadir, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Setda Kepulauan Selayar Ir. H. Arfang arief, Asisten administrasi Drs. Dahlul malik, M.H., Kepala BKPPD Drs. Muhtar, M.M., Para pimpinan organisasi perangkat daerah lingkup pemeritah kabupaten kepulauan selayar, dan para peserta.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar dalam arahannya mengatakan moralitas yang dibutuhkan agar kita bisa memperoleh kepercayaan dari orang lain adalah kemampuan mensinergikan antara hati yang bersih, lisan yang benar, dan perilaku yang baik.

"Saya minta kepada peserta untuk merenungkan kembali kata kata sumpah tadi dan tentu kita berharap bisa menyikapinya dan menuangkannya dalam bentuk sikap dan perilaku," kata Zainuddin.

Wakik Bupati mengajak kepada semua peserta yang kini sudah menjadi PNS, terutama seorang guru agar dapat berbenah dan menjadi contoh yang baik bukan hanya di depan murid tapi juga dihadapan masyarakat.

"Akhirnya saya ucapkan selamat bekerja, buatlah sejarah dalam pengabdian saudara. Mudah mudahan Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan lahir batin dalam melaksanakan setiap amanah yang telah dipercayakan kepada kita dan berharap semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah disisi Allah SWT," tutup Zainuddin. (SATRIA KUSNADINATA) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook