Hari ke-17 Ramadhan 1438 H, Warga Buka Puasa Bersama di Rujab Bupati Kep. Selayar

By Firman 12 Juni 2017, 20:06:59 WIBBerita 📖 299

Hari ke-17 Ramadhan 1438 H, Warga Buka Puasa Bersama di Rujab Bupati Kep. Selayar


kepulauanselayarkab.go.id - Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali melaksanakan silaturrahim sekaligus buka puasa bersama di Rumah Jabatannya, pada hari Senin (12/6/2017). Buka puasa bersama tepat pada hari ke-17 di bulan Suci Ramadhan 1438 H ini dihadiri oleh Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., Ketua DPRD Ir. Arifin Dg. Marola bersama anggota DPRD Selayar dan unsur Forkopimda lainnya, pimpinan OPD, tokoh Agama dan para tokoh masyarakat. 

Pada kesempatan itu menghadirkan penceramah Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Alauddin Makassar Prof. Natsir Siola, M. Ag. Dalam ceramahnya, Eks Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan itu mengulas tentang Misteri Dibalik Air Mata. 

"Tema ini bukan sebuah judul sinetron, tapi ada beberapa misteri yang terkandung dalam air mata," ucap Prof. Natsir Siola.  

Sementara Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali sejak pukul 17.00 wita sudah berdiri di depan rumah Jabatan Bupati menyalami warga yang datang. Memang terpantau sejak sore warga sudah mulai berdatangan sehingga Bupati perintahkan para penjemputan tamu untuk mengarahkan warga masuk di area Rumah Jabatan. 

Terpantau Ribuan warga datang menghadiri acara Silaturrahim dan buka puasa tersebut. Beberapa tenda berukuran besar memang sudah disiapkan oleh panitia, serta menyajikan berbagai menu dan hidangan buka puasa. (IM) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook