Hadiri HUT DWP ke-18, Begini Sambutan dan Arahan Sekda Kepulauan Selayar

Hadiri HUT DWP ke-18, Begini Sambutan dan Arahan Sekda Kepulauan Selayar


kepulauanselayarkab.go.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., menghadiri puncak peringatan HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar, di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Kamis (21/12/2017). Pada kesempatan tersebut Sekda sekaligus membacakan sambutan  tertulis Bupati Kepulauan Selayar.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa peringatan HUT ke-18 DWP Kabupaten Kepulauan Selayar dihadiri oleh Wakil Ketua TP. PKK Hj. Eni Zainuddin, Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani, Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm. Yuwono, S. Sos., M.M., Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan, SIK., para pimpinan OPD, jajaran pengurus dan anggota DWP Kabupaten Selayar serta undangan lainnya. 

Berita terkait : Peringati HUT  DWP ke-18, Berikut Program Prioritas DWP Selayar Tahun 2018

Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., mengemukakan peringatan HUT DWP, di samping sebagai sarana kilas balik sejarah terbentuknya Dharma Wanita pada Tahun 1974, juga pada hakekatnya merupakan wujud penghargaan dan penghormatan terhadap kiprah dan pengabdian perempuan dalam kehidupan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

“Peringatan HUT DWP kali ini merupakan momentum untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja Dharma Wanita selama Tahun 2017,” kata Marjani Sultan.

Sekda juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, karena DWP dinilai telah banyak memberikan kontribusi positif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya dalam peningkatan kualitas dan peranan perempuan.

Terkait dengan tema HUT ke-18 DWP “Pengembangan Kualitas Istri ASN Menuju Ketahanan Keluarga”, sekda menilai bahwa tema tersebut sangat strategis mengingat ketahanan keluarga di Indonesia akhir-akhir ini mengalami penurunan kualitas.

Sekadar diinfokan bahwa pada momentum peringatan HUT DWP tersebut, Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani memberikan bingkisan kepada sejumlah anggota DWP Selayar yang dinilai aktif mengikuti program kegiatan DWP. Hj. Asniar sekaligus melakukan pemotongan nasi tumpen yang menandai peringatan HUT DWP tersebut. (Firman)



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook