H. Muh. Ali, S. Pd : Tidak Salah menitipkan Anak-Anak Kami di SMKN III Benteng

H. Muh. Ali, S. Pd : Tidak Salah menitipkan Anak-Anak Kami di SMKN III Benteng

H. Muh. Ali, S. Pd (foto by immank)


kepulauanselayarkab.go.id - Atas prestasi yang diraih oleh Sekolah Menengah Kejuruan  (SMK) Negeri 3 Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar menempati peringkat pertama se Sulawesi Selatan menjadi kebanggaan tersendiri bagi para orang tua siswa. Sejumlah orang tua siswa SMKN III Benteng mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan guru-guru atas bimbingannya sehingga para siswa berhasil lulus 100 persen dengan hasil yang memuaskan.

Seperti diungkapkan oleh H. Muh. Ali, orang tua dari siswi Andi Nurul Fadillah saat diberi kesempatan untuk menyampaikan sepatah kata pada acara penamatan dan perpisahan Kelas XII SMKN III Benteng, Rabu (10/5/2017). H. Muh. Ali mengungkapkan bahwa anaknya yang mengenyam pendidikan di SMKN III Benteng, prestasinya dari tahun ke tahun semakin meningkat.

“Terima kasih yang tak terhingga saya sampaikan kepada Bapak Kepala Sekolah dan para guru yang telah mendidik anak-anak kami. Saya bisa menarik kesimpulan tidak salah kami menitipkan anak-anak kami di SMKN III Benteng,” kata H. Muh. Ali.

Kepala SMKN III Benteng Usman, S. Pd., M.M membenarkan bahwa animo masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya di SMKN III Benteng dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Bahkan ia menyebut biaya pendidikan tidak dibebankan kepada siswa melainkan dibebankan dari dana BOS yang ada. Rencananya untuk tahun pelajaran baru, SMKN III Benteng kembali akan membuka program perangkat lunak yang katanya merupakan program baru yang belum dimiliki SMK lainnya. (Firman)

Berita Terkait : Peringkat Pertama Sulsel, Bupati Apresiasi SMKN III Benteng



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook