Dukom Orlok Kepulauan Selayar Siap Sukseskan One Day Trail Adventure Part 2

Dukom Orlok Kepulauan Selayar Siap Sukseskan One Day Trail Adventure Part 2


kepulauanselayarkab.go.id - Orari lokal (Orlok) Kabupaten Kepulauan Selayar bersama simpatisan amatir radio sepakat akan memberikan dukungan komunikasi (dukom) dalam rangka menyukseskan  pelaksanaan One Day Trail Adventure part 2, yang akan dihelat 18 November mendatang. 

Kesiapan Orlok berupa dukungan komunikasi ini terungkap pada rapat koordinasi Orlok di Bamboo Coffee Jalan Tien Soeharto Kelurahan Putabangun Kecamatan Bontoharu, Senin (13/11/2017) malam. Dalam rapat ini dihadiri langsung oleh Ketua Orlok Andi Imran (YC8AIH) bersama pengurus dan anggota Orari lainnya. 

Dari hasil konfirmasi sebelumnya ke  Tanadoang Island Trail Adventure Community (Titac) selaku panitia pelaksana, diketahui jalur komunitas motor trail ini  mencapai kurang lebih 90 km. Jalur tersebut sebagian besar adalah jalur ekstrem, karena akan menjelajah alam Selayar, khususnya pada 4 kecamatan, yakni Kecamatan Benteng, Kecamatan Bontoharu, Kecamatan Bontomanai, dan Kecamatan Buki. 

Terkait dengan hal tersebut, Ketua Orari Lokal Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Imran (YC8AIH) akan menempatkan personilnya pada 3 pos pemantau, selanjutnya akan disebar pada titik-titik yang dianggap rawan khususnya pada titik zona merah. 

"Dukungan komunikasi Orari Selayar akan kita maksimalkan, mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan. Jadi dukungan komunikasi yang sama juga telah kita laksanakan pada pelaksanaan event One Day Trail Adventure part 1 tahun lalu. Mudah-mudahan event ini dapat berjalan sukses," terang Andi Imran yang juga adalah salah satu personil Titac. 

Sementara anggota Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP) Orlok Kepulauan Selayar Patta Tonra, M.H (YC8DPD) didampingi oleh Andi Eka Putera (YC8EKP) telah mengakomodir semua nama anggota Orlok Selayar yang akan dilibatkan pada event tersebut. Dalam pembagian tugas itu, tercatat sebagian besar personil Orari akan menggunakan stasiun mobile, sembari beberapa lagi diantaranya akan ditempatkan pada 3 pos pemantau. (FIRMAN) 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook