DPD KNPI Kepulauan Selayar Gelar Rakerkab XIII

avatar-1
By Murah Kurniadi 19 April 2017, 16:37:36 WIBBerita

DPD KNPI Kepulauan Selayar Gelar Rakerkab XIII


kepulauanselayarkab.go.id - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Selayar, menggelar Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) XIII bertempat di Gedung PKK Kabupaten kepulauan Selayar, Senin (17/4/2017) malam. Dalam Rakerkab ini mengusung tema Kemandirian Pemuda dalam Bingkai Maritim.

Rakerkab tersebut dibuka oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali yang ditandai dengan penabuhan gendang, yang didampingi oleh Sekretaris DPD KNPI Sulsel Elly Oscar dan Ketua DPD KNPI Selayar Azwar Ahmad, S. Pd. M.Si serta unsur Forkopimda Kepulauan Selayar.

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali berharap dalam Rakerkab itu dapat menghasilkan program-program yang bersinergi dengan program kerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Pesannya agar KNPI Selayar mempersiapkan kader-kader yang tangguh untuk menyambut masa depan Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Masa depan Selayar ada di tangan pemuda,” tegas Basli.

Sekretaris DPD KNPI Sulsel Elly Oscar yang juga menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa ia mengajak pemuda-pemuda KNPI Sulsel untuk mendukung program kerja pemerintah Kabupaten Kepulauan selayar khususnya di bidang pariwisata.

Sementara Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar Azwar Ahmad menyebut bahwa program kerja DPD KNPI Selayar senantiasa akan satu gerbong dengan program kerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Ucapan terima kasih ia sampaikan kepada Bupati Kepulauan Selayar yang selama ini telah mengayomi pemuda-pemuda KNPI Selayar.

Sementara informasi yang disampaikan oleh ketua panitia Rakerkab Dian Adi Luhur, S.H.,M.H., yang juga adalah Komisi Hukum DPD KNPI Kepulauan Selayar, bahwa dalam Rakerkab itu membicarakan mengenai pembagian peran, fungsi, dan tugas dari setiap bidang.

“Setiap program yang disepakati akan dikoordinir langsung oleh para ketua Bidang,” terang Adi Luhur.

Rakerkab tersebut berlangsung selama 2 hari dari tanggal 17-18 April 2017, yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2014-2017. (Firman)



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook