Dinas PMD Selayar Gelar Rakor Pengawasan Dana Desa

Dinas PMD Selayar Gelar Rakor Pengawasan Dana Desa


kepulauanselayarkab.go.id - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar rapat koordinasi pengawasan dana desa bersama seluruh camat dan kepala desa lingkup pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, di Rujab Bupati Kepulauan Selayar, Jumat (15/12/2017). 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si. dengan pembawa materi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kepulauan Selayar, Cumondo Trisno, S.H., dan Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Syamsu Ridwan, S.IK. 

"Mari melihat desa yang berkembang sebagai contoh untuk bisa kita mengikuti positifnya setelah kita menggali dan melihat potensi yang dimiliki oleh desa kita," ujar Cumondo Trisno, S.H. penuh semangat dalam pemaparannya. 

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan ini penting untuk diikuti oleh semua camat dan kepala desa. 

"Rapat ini penting untuk semua camat dan kepala desa. Mereka harus tahu alur hukumnya seperti apa termasuk mempermantap visi misi kecamatan dan desa tentunya searah dengan visi Kabupaten dengan tetap mengacu pada aturan yang ada," tegas Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si. 

Terpantau hadir plt Kadis PMD Andi Irsan, S.STP dan para camat dan kepala desa begitu antusias mengikuti rakor tersebut. 

Reporter       : Dianika Ariatami 
Editor            : Firman 
Kamerawan : Satria Kusnadinata


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook