Call Center Tim CERDAS Kelurahan Benteng Resmi Diluncurkan

Call Center Tim CERDAS Kelurahan Benteng Resmi Diluncurkan


kepulauanselayarkab.go.id - Sebagai bentuk implementasi dari terbentuknya  tim Cepat Reaktif Disiplin Atasi Sampah (CERDAS) di Kelurahan Benteng, maka tim CERDAS ini resmi meluncurkan Call Center, bertempat di Kantor Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kepulauan Selayar, Rabu (26/7/2017). Peluncuran Call Center tersebut dilakukan oleh Lurah Benteng Andi Anwar, S. Sos didampingi oleh Ketua Tim CERDAS Al Amin. 

"Peluncuran Call center ini kita maksudkan agar masyarakat punya akses yang cepat terhadap layanan sampah. jika ada warga yang telah melakukan pemilahan sampah dan tidak punya waktu ke bank sampah boleh menghubungi call center petugas kami dan akan menjemput, khususnya di Kelurahan Benteng. Intinya masyarakat punya akses yang sama," ujar Lurah Benteng Andi Anwar. 

Selanjudnya Lurah Benteng menyampaikan bahwa call center sampah ini adalah call center pertama yang diluncurkan. Harapannya agar Call Center tersebut bisa membantu masyarakat.

Sementara Ketua Tim CERDAS Kelurahan Benteng Al Amin yang dikonfirmasi menyebutkan Bahwa hotline layanan pengaduan diluncurkan di nomor telepon 081343834256 atau bisa via SMS/Whatsapp dengan nomor yang sama yakni 08134383456, dan juga melalui akun Facebook  CERDAS. 

“Insya Allah, kami akan sigap menanggapi pengaduan warga, dan nanti akan ada Satuan Tugas (satgas) Kebersihan, yang turun untuk mengambil sampah di tempat yang diadukan,” ujar Al Amin.

Al Amin menegaskan walaupun Tim CERDAS telah meluncurkan call center, namun ia tetap menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dan memilah sampah yang ada. 

"Pada akhirnya pemimpin yang cerdas adalah seperti apa yang diungkapkan oleh Koontz dan O'donnell, yaitu tidak hanya memengaruhi orang tetapi bagaimana memengaruhi orang dan mengikuti berbagai ide positif untuk pencapaian tujuan bersama. Ini bisa kita lakukan dengan cara yang diarahkan atau ditentukan oleh pemimpin itu sendiri," terang Al Amin menutup penjelasannya. (FIRMAN) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook