Bupati Lutim Kagumi Stand Pameran Pemkab Kepulauan Selayar

Bupati Lutim Kagumi Stand Pameran Pemkab Kepulauan Selayar


kepulauanselayarkab.go.id - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXX 2018 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Luwu Timur, juga dirangkaikan dengan pameran potensi daerah dari seluruh Kabupaten/Kota se-Sulawesi-Selatan. 

Pelaksanaan pameran ini dibuka oleh Bupati Luwu Timur Muhammad Thoriq Husler di City Centre, Puncak Indah Kecamatan Malili, Ahad malam (1/4/2018), yang ditandai dengan pengguntingan pita. 

Memanfaatkan momentum tersebut, Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar mengisi booth (stand) yang sudah disiapkan oleh panitia. 

Dispar Kepulauan Selayar pamerkan brosur promosi pariwisata yang di dalamnya memuat kalender of event 2018, dan agen tour and travel. 

Dalam momentum tersebut stand pameran Dispar Kepulauan Selayar mendapatkan perhatian tersendiri bagi orang nomor satu di Luwu Timur. Pasalnya stand Dispar Selayar menjadi kunjungan pertama bagi Bupati Luwu Timur Muhammad Thoriq Husler bersama rombongan. 

"Terima kasih sudah berpartisipasi bersama kami, semoga Selayar ke depan semakin maju dan tidak bosan datang ke Lutim," ujar Thoriq Husler sembari memuji pajangan Dispar Selayar. 

Sekadar diinfokan bahwa Dispar Selayar tidak sendiri, pasalnya menggandeng beberapa dinas terkait, diantaranya Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pertanian dan Perkebunan, serta Disperindagkum Selayar. Olehnya itu, dalam booth Selayar juga dipamerkan sejumlah potensi di bidang kelautan dan perikanan, pertanian, serta sejumlah kerajinan tangan kelompok UKM binaan Disperindagkum. (FIRMAN/MUR) 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook