Bupati Lepas Peserta Gerak Jalan Santai Hut PGRI ke-72

Bupati Lepas Peserta Gerak Jalan Santai Hut PGRI ke-72


kepulauanselayarkab.go.id - PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Ahad (26/11/2017) mengadakan gerak jalan santai, dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-72 Tahun 2017. 

Dari pantauan media ini para peserta dilepas oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali di depan rumah jabatan Bupati jalan Jenderal Sudirman Benteng sekitar pukul 06.30 wita. 

Selain Bupati gerak jalan santai tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., bersama unsur forkopimda, para pimpinan OPD, para guru dan kepala sekolah, siswa dan masyarakat umum lainnya. 

Peserta Gerak Jalan santai yang jumlahnya ribuan orang ini, star dari alun-alun depan rujab Bupati menyusuri rute sepanjang kurang lebih 3 km, mulai dari jalan Jenderal Sudirman, jalan kemiri, jalan RA. Kartini, jalan Robert Wolter Monginsidi, dan jalan Sultan Hasanuddin, serta finish di SD Benteng II.
 
para peserta mendapatkan kupon undian doorprize dari panitia yang akan diundi di halaman SD Benteng II, dengan berbagi macam hadiah utama dan hadiah hiburan. 

Hingga berita ini diturunkan, pengundian doorprize masih sementara berlangsung. (Dianika Ariatami/Man) 

 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook