Bupati Kepulauan Selayar Tuntaskan Jalur Katrac One Day Trail Andventure 2017
Sebagai peserta terbanyak, rider Selayar boyong satu unit sepeda motor

avatar-1
By Firman 08 Januari 2017, 23:16:19 WIBBerita

Bupati Kepulauan Selayar Tuntaskan Jalur Katrac One Day Trail Andventure 2017

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali (depan) saat melintas pada salah satu jalur Katrac One Day Trail Adventure 2017


kepulauanselayarkab.go.id - Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali tuntaskan jalur Katrac One Day Trail Adventure 2017, di Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Sulsel, Sabtu (7/1/2017). Event yang diselenggarakan oleh Kajuara Trail Adventure Community (Katrac) diikuti oleh 8 ratusan rider dari berbagai komunitas motor trail di Sulawesi Selatan.

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali terpantau finish sekitar pukul 14.00 Wita dengan menempuh rute sepanjang 60 km, dengan medan yang cukup ekstrim. Selain Bupati, event itu juga diikuti oleh Wakil Ketua DPRD Selayar Muh. Aris Ridwan bersama 40an rider dari Titac Selayar.

Selain mampu menuntaskan jalur, rider dari Kabupaten Kepulauan Selayar tercatat sebagai peserta terbanyak, sehingga berhak memboyong hadiah satu unit sepeda motor. Rider dari Selayar ini, juga memboyong sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Atas kehadiran para rider dari berbagai kabupaten di Sulawesi Selatan, Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi, M.Si mengucapkan terima kasih.

“kita catat bersama bahwa ini merupakan utang bagi kami selaku panitia. Kami wajib melakukan kunjungan balasan sekiranya ada kabupaten yang akan melakukan event yang sama,” ujar Fashar M Padjalangi.

Bupati Bone mengatakan event tersebut bukanlah sebuah lomba, tetapi merupakan sebuah olahraga menantang dengan menikmati pemandangan alam sepanjang perjalanan. Terkait dengan hal tersebut, ia menghimbau kepada segenap rider untuk menjaga kelestarian alam. (FIRMAN/MURAH KURNIADI).



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook