Bupati Kepulauan Selayar Tinjau Air Terjun Uhe Gonggong

Bupati Kepulauan Selayar Tinjau Air Terjun Uhe Gonggong

Air terjun Uhe Gonggong di Jammeng Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu


kepulauanselayarkab.go.id - Di tengah kesibukannya Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali masih sempat meluangkan waktu meninjau lokasi air terjun Uhe Gonggong di Jammeng Dusun Timoro Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu, Ahad (9/7/2017). 

Didampingi ajudan dan masyarakat setempat, Bupati Kepulauan Selayar ingin melihat dari dekat keindahan air terjun Uhe Gonggong. Menuju ke tempat tersebut tidaklah mudah, butuh sedikit perjuangan yang cukup menguras tenaga terlebih untuk mencapai puncak. Meski demikian tidaklah menjadi penghalang bagi Muh. Basli Ali orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Ini adalah bukti keseriusan dan upaya kita untuk mengembangkan obyek wisata kita yang ada di Kepulauan Selayar, kita ingin melihat langsung dari dekat obyek-obyek wisata yang berpotensi untuk dikembangkan," demikian komentar Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali. 

"Kalau bukan kita siapa lagi yang mempromosikan wisata Selayar. Mari bersama Pemerintah untuk mempromosikan wisata Selayar," tambahnya. 

Diketahui lokasi air terjun ini cukup menarik untuk dikunjungi. Pasca peninjauan ini, sejumlah harapan masyarakat agar ke depan pemerintah Daerah perlu memikirkan untuk perbaikan akses jalan ke lokasi tersebut, termasuk melahirkan ide-ide cemerlang agar ke depanya tempat ini benar-benar terkelola dengan baik sehingga memberi dampak positif buat warga sekitar khususnya dan selayar pada umumnya.  (im/kt2)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook