Bupati Kepulauan Selayar Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Dusun Sappadang Desa Bukit Timur

Bupati Kepulauan Selayar Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Dusun Sappadang Desa Bukit Timur


kepulauanselayarkab.go.id - Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menyerahkan bantuan kepada masyarakat Dusun Sappadang Desa Bukit Timur Kecamatan Buki, berupa peralatan perbengkelan dan peralatan fasilitas Tk , Kamis (5/10/2017) sore.  Penyerahan bantuan yang di tempatkan di kampung Talang ini dihadiri oleh ratusan warga setempat. 

Bupati didampingi oleh Tokoh masyarakat Selayar yang juga adalah mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Ince Langke, Kadis Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja Hj. Rosmiati, SS., M.Si., bersama Kabag. Humas dan Protokol Hj. Patta Tulen, S. Sos., M.Si. Hadir juga Camat Buki Ince Abd. Rahman, S. Sos dan plt Desa Bukit Timur. 

Selain menyampaikan Informasi-informasi pembangunan selama kepemimpinannya, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali berharap agar bantuan yang diserahkan itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

"Bantuan yang kita serahkan ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah. Saya harap bisa merubah taraf hidup masyarakat, tentunya dengan bantuan itu mampu menciptakan lapangan kerja baru, sehingga bisa dinikmati oleh seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu," kata Muh. Basli Ali. 

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengatakan apa yang ia janjikan kepada masyarakat tetap akan dilaksanakan dengan mengikuti prosedur dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Penyerahan bantuan yang dirangkaikan dengan silaturrahim dengan masyarakat ini, diakhiri dengan dialog antara Bupati dengan masyarakat, yang dipandu oleh Camat Buki Ince Abd. Rahman, S. Sos. (FIRMAN) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook