Bupati Kepulauan Selayar Sampaikan Ucapan Belasungkawa Atas Meninggalnya (Alm) Andi Palaloi

Bupati Kepulauan Selayar Sampaikan Ucapan Belasungkawa Atas Meninggalnya (Alm) Andi Palaloi


kepulauanselayarkab.go.id - Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya salah seorang pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan Kepulauan Selayar Andi Palaloi pada hari Senin (15/5/2017). Andi Palaloi meninggal di Pulau Rajuni Kecamatan Taka Bonerate saat melakukan kunjungan kerja (kunker) untuk 5 kecamatan kepulauan, mendampingi Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali. 

Kasubag Humas dan Pemberitaan Setda Kepulauan Selayar Mursalim, S. Sos yang yang turut serta mendampingi Bupati, menyampaikan bahwa Bupati dan rombongan lainnya turut berbelasungkawa, dan kepada keluarga almarhum Andi Palaloi yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT. Mursalim mengatakan bahwa jenazah (alm) Andi Palaloi di pulangkan ke Selayar pada Senin siang.

"Bupati perintahkan Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arif untuk menjemput jenazah almarhum di Pelabuhan Pattumbukan yang selanjutnya diteruskan kepada keluarga almarhum," kata Mursalim. 

"Kita belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya almarhum Andi Palaloi. Karena sewaktu kita tiba di Pulau Rajuni beliau terlihat sehat. Malamnya sekitar pukul 22.00 wita beliau pamitan untuk istirahat, selanjutnya pagi sekitar pukul 07.00 wita kita bangunkan beliau untuk sarapan dan ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia," lanjut Mursalim. 

(Alm) Andi Palaloi semasa hidupnya diketahui aktif juga sebagai anggota amatir radio dengan lisensi YC8APY yang di frekuensi akrab dipanggil Om Bayu. Beliau lahir pada 11 September 1964. Dalam kepengurusan ORARI Lokal Selayar, YC8APY, Andi Palaloi menjabat sebagai Kepala Bidang Organisasi. (Firman) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook