Bupati Kepulauan Selayar Panen Raya Padi di Desa Mare-Mare

Bupati Kepulauan Selayar Panen Raya Padi di Desa Mare-Mare


kepulauanselayarkab.go.id - Panen raya padi sawah oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali di Dusun Inruiya Desa Mare-Mare Kecamatan Bontomanai, berlangsung hari ini, Ahad (1/4/2018). 

Tampak Bupati hadir bersama Ketua DPRD Mappatunru, S.Pd, dan unsur Forkopimda lainnya, Tokoh masyarakat Selayar H. Ince Langke bersama H. Ali Gandong, Kepala Dinas Pertanian Ir. Ismail , Kepala Bappelitbangda Drs. H. Basok Lewa, dan Kepala Desa Mare-Mare. 

Meski sudah beberapa kali panen, namun panen raya bersama-sama dengan orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Selayar, baru pertama kalinya dilaksanakan. Lokasi persawahan yang dikelola bersama dengan kelompok tani setempat dan TNI, terpantau memang sangat berpotensi untuk dikembangkan ke depannya. 
 
Terkait dengan hal tersebut, kelompok Tani Topuriti Desa Mare-Mare menaruh harapan besar terhadap Bupati Kepulauan Selayar, agar infrastruktur jalan ke Dusun Inruiya Desa Mare-Mare dapat segera diperbaiki. Termasuk mengharapkan bantuan mesin pertanian yang biasa dikenal Alsintan. 

Menyikapi harapan masyarakat, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali senantiasa akan memperhatikan apa yang menjadi harapan masyarakat. 

"Pembangunan infrastruktur di Kepulauan Selayar kita upayakan merata baik yang di wilayah kecamatan kepulauan maupun yang di wilayah kecamatan daratan. Saya harap masyarakat dapat bersabar," kata Muh. Basli Ali. (M. Yusri /Editor Firman). 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook