Bupati Kepulauan Selayar Hadiri Deklarasi Guru Jujur Sulsel Makmur di Kejati

Bupati Kepulauan Selayar Hadiri Deklarasi Guru Jujur Sulsel Makmur di Kejati


kepulauanselayarkab.go.id - Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali menghadiri peresmian Gedung Wisma Tipikor Graha Adhyaksa di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan, Selasa (10/10). Peresmian gedung tersebut dilakukan oleh Jaksa Agung RI HM. Prasetyo. 

Selain peresmian gedung, di tempat yang sama juga dilakukan deklarasi "Guru Jujur Sulsel Makmur" kerjasama Kejati Sulsel dengan PGRI Sulsel.  

Pada acara peresmian dan deklarasi, juga dilakukan penandatangan nota kesepahaman antara Kejaksaan dan Kadis Pendidikan kabupaten/kota se-Sulsel dalam rangka mewujudkan guru jujur di Sulselbar.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) berharap, hadirnya Pusat Kajian Kejaksaan di Unhas dan Deklarasi Guru Jujur di Kejati, membawa kehidupan hukum yang lebih baik di Sulsel.

"Ini akan menghadirkan kehidupan yang lebih baik, apalagi komitmen kejujuran atas nama profesi tenaga pendidik," kata SYL. 

Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan, kerjasama kejaksaan dengan pemerintah kabupaten/kota akan membawa manfaat yang besar bagi Sulsel, khususnya dalam penegakan hukum di lingkup kependidikan. 

"Nota kesepahaman antara Kejati dan kelala dinas di Sulsel kita syukuri dan akan membawa dampak yang besar," ujarnya. (*)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook