Buka Sosialisasi Produk Terbaru Pegadaian, Ini Harapan Wakil Bupati Kepulauan Selayar

Buka Sosialisasi Produk Terbaru Pegadaian, Ini Harapan Wakil Bupati Kepulauan Selayar


kepulauanselayarkab.go.id - Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., membuka secara resmi sosialisasi produk terbaru Pegadaian, Selasa (19/9/2017). 

Dalam sosialisasi tersebut hadir Kepala Kantor Wilayah Pegadaian sebagai pemateri, yang diikuti oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) para kepala sekolah dan guru. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., menilai Pegadaian yang merupakan lembaga atau perusahaan telah sukses mengantarkan produksinya menjadi produksi yang dicintai oleh masyarakat. Belum lagi Pegadaian dengan mottonya mengatasi masalah tanpa masalah yang membuat Pegadaian lebih populer, dicintai oleh masyarakat, dan sukses menghasilkan produk baru. 

"Di Kepulauan Selayar sendiri, ada Pulau Jampea yang merupakan pulau terbesar kedua setelah daratan ibukota Kabupaten Kepulauan Selayar dan merupakan garansi bagi ibukota karena disana terdapat pertanian padi dan peternakan. Untuk itu, ada dua pulau yang saya rekomendasikan agar pegadaian dapat mendekatkan diri kepada pelanggan yaitu Pulau Jampea dan Bonerate,"kata kata Zainuddin.

Wakil Bupati berharap dengan adanya acara sosialisasi produk terbaru pegadaian ini dapat meningkatkan pembangunan ekonomi dan mensejahterakan kehidupan masyarakat kepulauan selayar.

"Saya berharap sosialisasi ini akan menghadirkan pemecahan masalah. Pegadaian berkembang dan pelanggan sejahtera. Semoga dengan adanya acara ini dapat meningkatkan pembangunan ekonomi dan mensejahterakan masyarakat," harap Zainuddin menutup sambutannya.

Reporter : Satria Kusnadinata, SH
Foto        : Satria Kusnadinata, SH 
Editor      : Firman


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook