BPK RI Perwakilan Sulsel Kunker ke Selayar

By Murah Kurniadi 19 April 2017, 16:55:59 WIBBerita 📖 352

BPK RI Perwakilan Sulsel Kunker ke Selayar


kepulauanselayarkab.go.id - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Selasa (18/4/2017). kedatangan tim BPK RI perwakilan Sulsel ini disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali - Zainuddin di ruang kerja Bupati. Tampak hadir juga Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si dan Kepala Inspektorat Kabupaten Ar. Krg. Magassing.

Selanjutnya pertemuan dilanjutkan di Ruang rapat Pimpinan Bupati. Dalam pertemuan itu tampil sebagai pembicara Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., Inspektur Kabupaten Kepulauan Selayar Ar. Krg. Magassing, dan Kepala BPK RI perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan Endang Tuti Kardiani, SE, MM.

"Pertemuan ini sangat berharga demi LKPD ke depan. Saya berharap opini BPK dari WDP ke depannya segera kita tingkatkan menjadi WTP," terang Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. Zainuddin, S.H., M.H.

Sementara Kepala BPK RI perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan BPK hanya menilai kinerja dalam melaksanakan tata kelola keuangan pemerintah daerah. Untuk itu, ia mengajak untuk saling bekerja sama dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap semua entitas di Sulawesi Selatan opininya bagus karena akan berdampak pada perekonomian daerah," ajak Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Reporter         : Dianika Ariatami

Editor              : Firman


 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook