Begini Cara RSUD Kh. Hayyung Selayar Memperingati HKN Tahun 2017

Begini Cara RSUD Kh. Hayyung Selayar Memperingati HKN Tahun 2017


kepulauanselayarkab.go.id - Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 tahun 2017 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, RSUD Kh. Hayyung  melakukan penanaman pohon di halaman RSUD, Jumat (24/11/2017). Penanaman pohon tersebut diawali secara simbolis oleh Asisten Admistrasi Drs. Dahlul Malik, M.H., bersama Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Drs. Muhtar, M.M., didampingi Direktur RSUD Kh. Hayyung dr. Hazairin Nur, Sp. B., dan Kabag. Tata Usaha RSUD Kh. Hayyung, Jarlan, SKM.,M.Kes.

“Ada ratusan pohon, Mahoni, Paleng, dan mangga yang kita tanam di sekitar RSUD. Ini adalah bagian dari kegiatan RSUD memperingati HKN tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar,” kata Jarlan, SKM., M.Kes.

Sebelum penanaman pohon, RSUD juga menggelar lomba senam cuci tangan yang diikuti oleh jajaran pegawai RSUD Kh. Hayyung. Lomba ini disaksikan oleh Asisten Administrasi Setda, Drs. Dahlul Malik, M.H., bersama Kepala BKPPD dan Direktur RSUD Kh. Hayyung dr. Hazairin Nur, Sp. B.

Masih keterangan dari Kabag. Tata Usaha RSUD Kh. Hayyung, bahwa kegiatan tersebut, sejumlah kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya yakni lomba volly ball, tennis meja, penyuluhan kesehatan, lomba menghafal surah pendek antar anak pegawai tingkat SD dan TK, serta lomba nyanyi solo.

“Sejumlah lomba yang kami laksanakan ini adalah antar sesama pegawai RSUD. Semoga pegawai bisa tambah akrab. Bayangkan pak pegawai beratus-ratus orang ini, terkadang kita tidak saling mengenal. Lomba ini diikuti juga sampai kepada pegawai cleaning servis,” kata Jarlan, SKM., M.Kes. (Firman)



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook