Basli Ali Jajal Sinjai One Day Trail Adventure Seri II, Dua Rider Selayar Dievakuasi

By Firman 15 April 2017, 19:40:55 WIBBerita 📖 778

Basli Ali Jajal Sinjai One Day Trail Adventure Seri II, Dua Rider Selayar Dievakuasi


kepulauanselayarkab.go.id - Sinjai One Day Adventure seri II di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan kembali dijajal oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli, Sabtu (15/4/2017). Event ini diikuti oleh ribuan Rider dari berbagai komunitas trail lokal, provinsi dan nasional. Sementara Bupati Kepulauan Selayar bergabung  dengan komunitas Tanadoang Island Trail Adventure Community (TITAC) Selayar yang berjumlah 30 Rider. 

Informasi yang disampaikan oleh Andi Caco Amras salah seorang peserta dari TITAC Selayar dengan nomor star 55 ini menyebutkan bahwa rute ekstrem yang dijajal itu mencapai ratusan kilometer. Terdapat dua Rider TITAC Kabupaten Kepulauan Selayar terpaksa dievakuasi karena motor yang dikendarainya mengalami kerusakan di jalur. Meski demikian Rider TITAC lainnya berhasil finish di Lapangan Sinjai Bersatu. 

"Memang ada yang dievakuasi, namun itu sudah menjadi resiko dari olahraga ekstrem ini, dan alhamdulillah Rider kami yang lain berhasil finish," kata Andi Caco Amras. 

Panitia menyiapkan hadiah utama berupa satu unit mobil, ditambah dengan hadiah hiburan lainnya. Meski demikian panitia mencoba menerapkan regulasi yang bertujuan untuk menertibkan pelaksanaan event tersebut, sehingga peserta wajib mengikuti start sebagai konsekuensi sahnya nomor undian yang diserahkan panitia. (CKD / FIRMAN) 



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook