Basli Ali Hadiri Sosialisasi Angkatan II Unit Pemberantasan Pungli

Basli Ali Hadiri Sosialisasi Angkatan II Unit Pemberantasan Pungli


kepulauanselayarkab.go.id - Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menghadiri sosialisasi angkatan II Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Provinsi Sulawesi Selatan, di Ballroom Hotel Herper Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Rabu (9/5/2018). 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan yang bekerjasama dengan Polda Sulselbar resmi dibuka Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Tautoto Tanaranggina, yang juga disertai dengan deklarasi anti pungli. 

"Kami segenap aparatur dan dan warga masyarakat secara bersama-sama menyatakan membangun pelayanan publik yang profesional bebas pungli dan Korupsi". Demikian petikan isi deklarasi anti pungli yang dideklarisakan bersama segenap peserta sosialisasi. 

Selain Bupati Kepulauan Selayar, hadir pula Irwasda Polda Sulsel, Kombes Pol Robert Haryanto selaku Ketua pelaksana Unit Pemberatasan Pungli (UPP) Provinsi Sulsel, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, bersama segenap peserta dan undangan lainnya. 

Sosialisasi UPP tersebut bertema  "Membangun Pelayanan Prima yang Bebas Pungli dan Korupsi". 

Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan mengapresiasi kegiatan ini karena dilaksanakan seiring makin intensifnya pemerintah dalam memberantas pungli dan korupsi di daerah.

“Kualitas palayanan publik yang bebas dari pungli dan korupsi masih terus menjadi sorotan tajam banyak pihak, olehnya itu, pencegahan mesti dilakukan secara sistematis dan komperensif dengan nilai dasar yang berpusat pada penguatan integritas di sektor pelayanan agar dapat merubah mainsed masyarakat terhadap pelayanan publik,” tutur Tau Toto. (AA/IM) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook