Balai Taman Nasional Taka Bonerate gelar Gala Dinner

Balai Taman Nasional Taka Bonerate gelar Gala Dinner


kepulauanselayarkab.go.id – Balai Taman Nasional Taka Bonerate gelar Gala Dinner Senin malam (20/3/2017). Acara dihadiri oleh Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arif mewakili Bupati Kepulauan Selayar. Selain Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan, acara ini dihadiri juga oleh unsur Forkopimda, para Kepala SKPD dan sejumlah Tokoh masyarakat lainnya.

Arfang Arif menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Balai Taman Nasional (TN)Taka Bonerate, atas upaya-upaya yang dilakukan sehingga membuat banyak orang tertarik datang berkunjung ke Taman Nasional Taka Bonerate.

Arfang Arif mengatakan sekarang ini Kepulauan Selayar menjadi salah satu daerah yang menjadi prioritas dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Kementerian Pariwisata. Bahkan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar selalu mendapatkan undangan dari Kementerian khusus membicarakan terkait dengan potensi pariwisata yang ada di Kepulauan Selayar.

“ada dua hal yang kita upayakan terkait dengan Taman Nasional Taka Bonerate. Yang pertama menjadikan Selayar sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) bidang pariwisata, dan yang kedua upaya mendapakan dukungan dan perhatian dari Kementerian Lingkungan Hidup terhadap Seal Taka Bonerate,” terang Arfang Arif.

Ia menjelaskan Taman Nasional Taka Bonerate sudah mendunia dan merupakan aset yang perlu dipertahankan. Olehnya itu ia meminta kepada masyarakat untuk terus mendukung Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk pengembangan pariwisata di daerah ini.

Reporter              : Satria Kusnadinata

Foto                       : Dianika Ariatami

Editor                    : Firman



Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook