Asisten Pemerintahan: Penting Kita Berinvestasi Sejak Dini

Asisten Pemerintahan: Penting Kita Berinvestasi Sejak Dini


kepulauanselayarkab.go.id - Sosialisasi dan Seminar Pasar Modal dengan tema "Peningkatan Kesejahteraan Melalui Investasi di Pasar Modal" (Ruang Pola, 24/11/2017) 

Dibuka secara resmi oleh Asisten Pemerintahan Setda Kepulauan Selayar, Drs. Andi Rahman, dan dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Pimpinan BUMN dan BUMD, dan para pelaku usaha. 

Inti dari acara ini adalah penyampaian materi dari Kepala Bursa Efek Indonesia Cabang Makassar, Fahmin Amrullah, dengan topik "Struktur Pasar Modal dan Mekanisme Investasi" dan Head of Business PT. RHB Sekuritas Indonesia, Berlian Juveny Naryanto, dengan topik "Peningkatan Kesejahteraan Melalui Investasi di Pasar Modal". 

"Kegiatan ini sekaligus mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Selayar dan khususnya undangan yang hadir di tempat ini untuk mengambil manfaat dari seminar ini dan sadar betapa pentingnya berinvestasi sejak dini," ujar Asisten Pemerintahan Setda Kepulauan Selayar, Drs. Andi Rahman. 

Acara dibuka dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh para hadirin.

Reporter       : Dianika Ariatami 
Kamerawan : Satria Kusnadinata 
Editor            : Firman


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook