Apel Pagi Pegawai Pemda Selayar, Ini Arahan Kepala Bappelitbangda

Apel Pagi Pegawai Pemda Selayar, Ini Arahan Kepala Bappelitbangda


kepulauanselayarkab.go.id - Rutinitas apel pagi oleh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Kamis (25/1/2018) dipimpin oleh Kepala Bappelitbangda Drs. H. Basok Lewa. 

Dalam arahannya, Kepala Bappelitbangda sedikit mengingatkan kembali tentang kedisiplinan pegawai. Dikatakan mengikuti apel pagi adalah bagian dari disiplin pegawai. Mari bangun kedisiplinan dimulai dari sendiri," kata H. Basok Lewa. 

Ia sedikit mengisahkan tentang sebuah negara yang bukan negara islami, namun dalam kesehariannya mampu menciptakan suasana islami. Warganya hidup rukun dan berjalan sesuai norma dan aturan yang ada. 

Masih kaitannya dengan kedisiplinan pegawai, Drs. H. Basok Lewa mengemukakan bahwa sejatinya setiap aktivitas yang kita laksanakan selain untuk diri sendiri, tetapi bermanfaat juga bagi orang lain.

"Jadi aturan-aturan yang ada itu jangan dianggap sebagai beban, tetapi jadikanlah sebagai motivasi dalam bekerja," terangnya. 

Sekadar diinfokan bahwa dalam apel tersebut selain diikuti oleh para pimpinan OPD dan staf ahli, juga diikuti jajaran PNS dan PTT lingkup Pemda Kepulauan Selayar. (FIRMAN) 


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook