Anjangsana ke RSUD Kh. Hayyung, Asisten Administasi Bagikan Bingkisan Kepada Pasien

Anjangsana ke RSUD Kh. Hayyung, Asisten Administasi Bagikan Bingkisan Kepada Pasien


kepulauanselayarkab.go.id - Mewakili Bupati Kepulauan Selayar, Asisten Administrasi Setda Drs. Dahlul Malik, M.H., melakukan anjangsana ke RSUD KH. Hayyung Selayar, Jumat (24/11/2017). Asisten Admistrasi didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Drs. Muhtar, M.M., Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Drs. Ahmad Aliefyanto, M.M., Pub., serta Direktur RSUD KH. Hayyung dr. Hazairin Nur, Sp. B.

 
Dalam anjangsana tersebut, Asisten Administrasi bersama kepala BKPPD membagikan bingkisan kepada para pasien berupa sembako dan uang tunai, khususnya pasien di ruang perawatan kelas III.
 
Pada kesempatan itu Asisten Administrasi Setda Kepulauan Selayar Dahlul Malik menyampaikan dan menitipkan salam dari Bupati Kepulauan Selayar yang tidak sempat datang langsung karena tugas-tugas pemerintahan yang tidak kalah pentingnya.  Ia berharap semoga para pasien dapat segera sembuh dan dapat berkumpul dengan keluarga, sembari berharap dapat meringankan beban pasien.
 
“Jangan dilihat dari besaran bingkisan ini, semoga cepat sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasa serta segera berkumpul kembali bersama keluarga,” ucap Dahlul Malik.
 
Sementara kepala BKPPD Kepulauan Selayar Drs. Muhtar, M.M., selaku pelaksana kegiatan mengemukakan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingatan HUT Korpri ke-46 Tahun 2017.
 
“Jadi apa yang kita bagikan itu berupa sembako dan uang tunai, semoga bermanfaat untuk pasien dan segera sembuh,” jelas Kepala BKPPD Drs. Muhtar, M.M. (Firman)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook