Alhamdulillah..! Jemaah Haji Kabupaten Kepulauan Selayar Tiba Dengan Selamat di Tanah Air

Alhamdulillah..! Jemaah Haji Kabupaten Kepulauan Selayar Tiba Dengan Selamat di Tanah Air


kepulauanselayarkab.go.id - Jemaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Kamis (28/9/2017) telah tiba kembali di tanah air. Jemaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 24 bersama dengan jemaah haji Kota Makassar tiba di embarkasi/debarkasi Sudiang Makassar sekitar pukul 11.15 wita.

Selanjutnya para jemaah haji dari kloter 24 ini diterima oleh PPIH kota Makassar dan diserahkan kepada Kemenag Kota Makassar.

Dari 113 Jemaah Calon Haji Kabupaten Kepulauan Selayar yang diberangkatkan beberapa waktu lalu dilaporkan kembali dengan selamat. Sementara dari 553 Jemaah Calon Haji yang berangkat pada kloter 24 ini dilaporkan kembali sebanyak 447 orang, 2 orang diantaranya meninggal dunia, dan sisanya karena tanazul masuk dan tanazul keluar.

Usai jemaah diserahkan kepada masing-masing panitia pemulangan jemaah haji, selanjutnya rombongan jemaah haji diberangkatkan menuju Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hadir pada penerimaan jemaah haji tersebut Bupati Kepulauan Selayar tang diwakili oleh Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Setda Kepulauan Selayar Ir. H. Arfang Arief, Kadis Kesehatan Kepulauan Selayar dr. Husaini, M. Kes, Kepala Bagian Kesra Drs. M. Syahrir Sofyan, Kepala kantor Kemenag Makassar. Muhammad Nur Halik, S. Sos., MA, Kepala Kantor Kemenag Selayar Drs. H. Umar Haris, MA., dan PPIH Embarkasi/Debarkasi Sudiang Makassar. (FIRMAN/KURNIADI)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook