43 Rider Selayar Bakal Ramaikan Katrac One Day Trail Adventure 2017 di Kajuara Kab. Bone

43 Rider Selayar Bakal Ramaikan Katrac One Day Trail Adventure 2017 di Kajuara Kab. Bone

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali tiba di Kajuara Kabupaten Bone sekitar pukul 15.00 WITA


kepulauanselayarkab.go.id - Para rider dari berbagai komunitas motor trail di Sulawesi Selatan, terpantau hingga Jum'at sore (6/1/2017), mulai berdatangan di Kajuara Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, untuk mengikuti event One Day Trail Adventure 2017. Event yang diselenggarakan oleh Kajuara Trail Adventure Community (Katrac) akan dihelat pada Sabtu (7/1/2017).
Khusus rider dari Kabupaten Kepulauan Selayar, tiba sekitar pukul 15.00 wita, yang dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali bersama Wakil Ketua DPRD Selayar Muh. Aris Ridwan. Bupati dan Wakil Ketua DPRD ini, rencananya akan ikut serta dalam event olahraga ekstrim tersebut. Perjalanan dari Kabupaten Kepulauan Selayar menuju Kabupaten Bone, Sulsel, Bupati didampingi oleh Kadis Perhubungan Andi Abdurrahman, SE, M.Si.
Informasi yang disampaikan oleh Ketua Harian Tanadoang Islands Trail Adventure Community (TITAC) Selayar, Yusri, menyebut jumlah rider dari Kepulauan Selayar yang akan ikut meramaikan event Katrac sebanyak 43 rider. 5 diantaranya dari rider amatir radio.
"Bupati dan wakil Ketua DPRD akan ikut dalam event ini. Baru saja kami membenahi motor pak Bupati, termasuk mengecek fisik kendaraan. Insya Allah besok kami akan tuntaskan jalurnya," ujar Yusri.
Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali sudah menggemari olahraga ekstrim ini, jauh sebelum ia menjadi orang nomor satu di Kepulauan Selayar.
"Saya sudah menggemari olahraga ini sejak saya masih usia remaja. Jadi ini bukanlah hal yang baru buat saya," ujar Basli Ali saat ditanya beberapa waktu lalu.
Katrac sebagai panitia pelaksana event one Day Trail Adventure 2017 menyiapkan hadiah berupa 8 unit sepeda motor, ditambah hadiah menarik lainnya. (FIRMAN/MURAH KURNIADI)


Berita Populer

Berita Terkait

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook